Seduluran Saklawase, Ngluruk tanpo bolo Menang tanpo ngasorake...

Selasa, 01 Desember 2020

Raja Pati Pamerkan Kesaktian

 

Gelaran Premier League GW 10 usai sudah. Kejutan terbesar pekan ini tersaji pada panggung FPL-M38. Team Raja Pati yang diawal musim menggusung ambisi tinggi dengan memakai label "Raja" seakan menandakan kesiapan dan keseriusan team dalam bertarung di Panggung FPL M-38. 

Namun keseriusan team yang merupakan satu dari tiga team wakil Pati seakan sirna ditelan bumi sejak pekan   ke 3. Sudah 7 pekan team ini tanpa melakukan transfer pemain dan 10 pekan tanpa mengganti Captain.

Kesibukan Mr. Heru Yus sebagai  manager sang "Raja" telah menelantarkan team ini dengan terperosok di jurang terdalam klasmen Liga Tambaksari dan Liga Sirahe Ngelu.

Tapi pekan 10 ini sang "Raja" ogah dianggap remeh. Dengan kesaktian Kuluk Kanigoro dan Keris Kyai Rambut Pinutung yang merupakan 2 pusaka kerajaan Pati Pesantenan membuat team ini mampu menggumpulkan point 59 yang merupakan point tertinggi pekan ini.

"Raja Pati ora perlu campur tanganku wes iso ngalahke Team Juara liga Tambaksari musim lalu (Mageti)  beberapa pekan yang lalu lan pekan 10 iki dadi Top Manager. Lan aku yakin pekan iki aku ora sing paling ngisor nang Klasmen Liga Sirahe Ngelu. Sampeyan2 ora pengin ngerti sopo sing paling ngisor? yoiku team sing sering ngeluarke tips-tips kaitane karo FPL"

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Bos UCL Contest

Bos UCL Contest

Juragan Liga Draft