Seduluran Saklawase, Ngluruk tanpo bolo Menang tanpo ngasorake...

Kamis, 10 Desember 2020

HUHA "GHOST' RAIDER

 

" Ra gelem kalah aku ambek MJT lan Raja Pati sing wes ngrasakke dadi Top Manager. Pekan 11 iki tak buktikno kapasitas Huha dadi pengumpul poin paling akeh yoiku 86 sekaligus njungkelke Juara Tambaksari musim lalu, Mageti, dalam duel maut kanthi selisih mung 5 poin" 
 
Fantasi Preimer league M-38 telah memasuki pekan 11, Posisi Sridadi FC tidak tergoyahkan dipuncak klasmen liga Tambaksari selama 9 pekan dengan keunggulan 16 point . Namun dibawah Sang Dewa saling sikut terjadi . Gares Alumunium berhasil melangkahi Singodhito FC diposisi ke 2. Demikian juga Mageti yang berhasil mengasapi Bajoel dan MJT untuk menduduki kursi no. 4. Poin poin tinggi mewarnai GW ini, tercatat 4 klub  mampu membukukan poin diatas 80. Kegemilangan Huha "Ghost" Rider mengumpulkan point tertinggi pekan 11 ini dilengkapi dengan kejatuhan Sang Raja Pati yang hanya mendulang poin sebesar 37, sekaligus menjadikan Rajapati satu-satunya kontestan yang mampu melakukan back to back dari yang terbaik ke yang terjelek.

Untuk Liga Sirahe Ngelu Posisi Dewaruci dengan poin 27 masih dipuncak klasmen selama 9 pekan berturut-turut. Poin yang sama juga dimiliki Singodhito namun kalah produktivitas dengan si Dewa. "Kekompakan" kedua pimpinan klasmen tampak jelas pekan ini yaitu sama-sama mengalami kekalahan dari Gares Aluminium dan Codot KW. Kondisi ini dimanfaatkan MJT untuk memangkas jarak yang hanya tinggal 3 point dengan keduanya. Progres positif juga dialami si Uler Kadut dengan menyepak Mlegedes dari possi 4. Kejutan terbesar dalam duel Maut pekan ini terjadi saat Mageti Vs Huha "Ghost" Raider, dimana kembali Mageti harus takluk dari wakil Pati dan mebuat dirinya harus tetap "nyaman" didasar klasmen selama 2 pekan berturut-turut.

Tidak ada kejuatan di Liga Draft Tambaksari. Codot Ngedraf tetap berkuasa untuk 11 pekan berturut-turut, Point 63 pekan ini membuat Sang Codot semakin jumawa terhadap lawan-lawannya. Selisih 93 Point di Liga Draft rasanya sulit dikejar oleh kontestan lain bahkan oleh Sang Singo sekalipun.

Share:

1 Comments:

Bos UCL Contest

Bos UCL Contest

Juragan Liga Draft