Seduluran Saklawase, Ngluruk tanpo bolo Menang tanpo ngasorake...

Rabu, 16 Desember 2020

Badjoel Tunjukan Keperkasaannya

" Dikiro arek-arek awak dewe iki turu po piye? nang grop ra tahu disebut opomaneh nang Blog kene. Iki admine yo kethoke aras-arasen nulis Team hebat Badjoel. Pekan 12 iki tak tunjukno kedikdayaanku ngumpulke point paling akeh : 80 point, njungkelke pimpinan klasmen, Sridadi FC lan ngrebut posisi 3 soko team sing dikomandani "Master FPL", Singodhito FC. Kanggone awak dewe, progres team wes apik musim iki. Posisi 3 teko 21 team mungkin dadi pencapaian paling hebat team Badjoel ket tahun 2017. Dibandingke team-team tuo macem Raja Pati, Jonggrang, Doyok, opomaneh Sang Mercon tahun iki Badjoel iso Jumowo. Wes Rek jo do kaget sliding-slidingku isih ampuh koyok jaman awak dewe dadi defender-e Team Bal M38."

Pekan 12 FPL-M38 telah usai, banyak hal yang mewarnainya. Badjoel menunjukkan slinding ampuh kas defender Pace dan menjadikan teamnya mensejajarkan diri dengan 10 team yang pernah merebut Top Manager dengan raihan 80 poin. 

Dipapan klasmen Liga Tambaksari, Sridadi FC tetap kokoh sebagai penguasa 10 pekan berturut-turut dengan keunggulan 21 poin. Saling tonjok terjadi di posisi 2-5. Walo Gares "geprek" Aluminium aman di pos 2 namun hanya 1 poin pembedanya dengan  Sang Badjoel. Singodhito harus legowo bergeser 1 tingkat ke bawah untuk menemani Mageti, Sang Juara bertahan.

Pada Liga Sirahe Ngelu, diwarnai dengan kecemerlangan "Sang Rokie" Kamehameha menahan Mageti dalam Duel langsung dan membuat Mageti paten jadi penguasa "alam bawah" untuk 3 pekan berturut-turut. Kekalahan kembali dua team teratas, Sridadi FC dan Singodhito, dimanfaatkan dengan baik oleh MJT untuk menyamakan poin 27 dengan keduanya.  

 

Untuk Liga Draft tidak ada kejutan yang terjadi, Codot Ngedraft masih perkasa 12 pekan berturut-turut atas kontestan lain dengan margin pemisah yang cukup besar. Perlu extra kerja keras bagi Sang Singo dan Sridadi ngedraft untuk sekedar mendekati Sang Codot.

Share:

1 Comments:

Bos UCL Contest

Bos UCL Contest

Juragan Liga Draft