Seduluran Saklawase, Ngluruk tanpo bolo Menang tanpo ngasorake...

Rabu, 28 Oktober 2020

Juara Liga Tambaksari Tahun 2019-2020



Mageti Sang Mr. Runner up.. 
Julukan yang telah melegenda dan membesarkan namanya telah di tinggalkan.
Dengan gaya khas ala arek magetan, dia mantap menata formasi pekan demi pekan FPL 2019-2020.
Start kurang jreng diawal musim tidak membuat optimismenya memudar. Papan bawah lebih akrab digaulinya. Tak ada istimewanya saat itu dan mungkin julukan Mr. runner up pun tak pantas disandangnya.
Tapi  ketika liga sudah memasuki pekan 10  keatas, kejelian dan bakat luar biasa yang dimiliki mulai tampak. Gerak poin agresif dan represif merupakan ancaman bagi manager lainnya. 
Pekan 18 salah satu bukti yang menunjukan ketepatan pemilihan pemain dengan mengambil alih posisi puncak klasmen dari Marlboro Juwana Team. Walo disalip lagi oleh Marlboro di pekan 19 yang merupakan paruh musim, Tapi rupanya pekan itu merupakan pekan terakhir bagi Marlboro untuk berjaya.
Setelah Paruh musim gerak Mr. Runner Up makin masif dan terukur. Tapi bukan hal mudah untuk terus konsiten di Puncak tangga. Tak cukup satu manager yang merongrong singgasananya. Ambil contoh Joyo, Doyok, Gares, Codot sempat silih berganti mengambil posisinya. Bahkan situasi pandemi Corona yang sifatnya non teknis menghentikan kompetisi di pekan 29 hampir 3 bulan, juga munguji mental bajanya.
Pekan pamungkas telah dilewati, satu persatu manager telah melemparkan handuknya tanda hormat pada sang Mr. Runner yang harus menunggu 4 musim untuk mengangkat trophi pertamanya......

Salut Bro...











Share:

3 Comments:

Bos UCL Contest

Bos UCL Contest

Juragan Liga Draft